Resensi Buku Rich Dad Poor Dad Resensi Buku Attractor Factor Resensi Buku Master Your Mind Resensi Buku The Secret-Rhonda Byrne Resensi Buku Financial Revolution by Tung Desem 

Waringin  
Looking for something? Ask uncle G00gle...

Page Popularity


Latest Post

Categories

Links

Supported

Live Counter


Archives


Traffic Stat

Perjuangan hidup tak selalu dimenangkan oleh mereka yang terkuat atau yang paling sigap, cepat atau lambat, orang yang YAKIN DIRINYA BISA, itulah yang tampil menjadi JUARA (Napoleon Hill)

Akhirnya Datang Juga


Blinklist Blogmarks Bumpzee Dzone Furl Netscape Netvouz Reddit scoopeo Scuttle Smarking Taggly Yahoo my Web Digg Delicious Stumbleupon technorati

Akhirnya Datang Juga - Wingky WiryawanAkhirnya Datang Juga. Ada yang suka nonton acara ini ? Saya sendiri mulai suka dan mulai langganan nonton. Acara ini dipandu oleh Wingky Wiryawan. Tim di Trans TV emang udah mulai kreatif kalau dibandingkan stasiun lain yang masih belum berani beranjak dari menjual sinetron. Yah walaupun kalau ga salah acara ini mengadopsi dari luar juga ya.

Akhirnya Datang Juga adalah sketsa sinema yang diperankan oleh selebritis ternama. Tapi artis yang jadi bintang tamu itu tidak tahu sama sekali script dan jalan cerita dari sketsa yang akan mereka mainkan. Kebayang kan bagaimana mereka harus bisa improvisasi ketika dihadapkan pada situasi yang diluar dugaan. Jadinya lucu abisss..para selebritis ini bisa banjir keringat lo. Lumayan keliatan juga yang emang jago improvisasi, jago ngelawak atau yang emang tegang banget. Oh iya, jurinya cuman satu yaitu Didi Petet, dan setiap penayanganan ada artis yang dapet piala acara ini.

Kritknya apa ya..mungkin kalau aku sih pengennya jurinya ditambah aja, biar rame. Tapi jurinya ga usah galak-galak, kan emang acara ini bukan ajang pencarian bakat, ya ga ? Pokoknya hiduplah acara-acara kreatif di Indonesia, acara televisi maju, adalah tanda-tanda peradaban negeri ini mulai maju juga, ya kan ?

Label: ,

Posted on 07 Januari 2008 |
0 Komentar:

Posting Komentar

Back to  Beranda