Resensi Buku Rich Dad Poor Dad Resensi Buku Attractor Factor Resensi Buku Master Your Mind Resensi Buku The Secret-Rhonda Byrne Resensi Buku Financial Revolution by Tung Desem 

Waringin  
Looking for something? Ask uncle G00gle...

Page Popularity


Latest Post

Categories

Links

Supported

Live Counter


Archives


Traffic Stat

Perjuangan hidup tak selalu dimenangkan oleh mereka yang terkuat atau yang paling sigap, cepat atau lambat, orang yang YAKIN DIRINYA BISA, itulah yang tampil menjadi JUARA (Napoleon Hill)

Resensi Buku : The Secret (Rhonda Byrne)


Blinklist Blogmarks Bumpzee Dzone Furl Netscape Netvouz Reddit scoopeo Scuttle Smarking Taggly Yahoo my Web Digg Delicious Stumbleupon technorati

Setiap fikiranmu adalah hal yang nyata---suatu daya “ (Prentice Mulfrod, 1834-1891)
Buku The Secret ini memuat intisari rahasia berfikir positif. Cocok bagi kita yang butuh buku saku motivasi, atau yang ingin mengetahui rahasia keberhasilan tapi tidak suka membaca buku-buku yang tebal. Kalau ada yang pernah membaca buku Joe Vitale yang berjudul The Attractor Factor, maka buku inipun banyak memuat hal yang sama. Mengungkapkan adanya daya tarik menarik antar benda, antar manusia bahkan antar fikiran. Hukum ini sudah diketahui, disadari dan dianut oleh para cendekiawan dan orang-orang sukses di masa lalu sampai saat ini.
Baca Lanjutannya »

Setiap fikiranmu adalah hal yang nyata---suatu daya “ (Prentice Mulfrod, 1834-1891)
Resensi Buku The Secret-Rhonda ByrneBuku The Secret ini memuat intisari rahasia berfikir positif. Cocok bagi kita yang butuh buku saku motivasi, atau yang ingin mengetahui rahasia keberhasilan tapi tidak suka membaca buku-buku yang tebal. Kalau ada yang pernah membaca buku Joe Vitale yang berjudul The Attractor Factor, maka buku inipun banyak memuat hal yang sama. Mengungkapkan adanya daya tarik menarik antar benda, antar manusia bahkan antar fikiran. Hukum ini sudah diketahui, disadari dan dianut oleh para cendekiawan dan orang-orang sukses di masa lalu sampai saat ini.

Hukum tarik menarik ini adalah hukum alam, sama dengan hukum grafitasi. Ternyata apa yang yang kita peroleh hari ini adalah apa yang kita pikir terus-menerus di masa lalu. Dan apa yang kita peroleh di masa depan adalah hasil dari tarikan pikiran kita dimasa kini. Oleh karena itu, pikiran-pikiran kita masa sekarang harus selalu kita manage agar selalu positif. Cara mengeceknya gunakanlah perasaan kita, apabila perasaan kita sedang baik-baik saja atau bahkan senang, berarti pikiran kita juga sedang positif.

Karena apa yang kita dapat sesuai dengan apa yang kita pikirkan, maka mulailah kita menentukan hal-hal apa yang kita inginkan. Tentukan target hidup kita, dan bayangkan bahwa target itu benar-benar sudah menjadi kenyataan. Rasakan kenikmatannya dan pancarkan aura itu ke alam semesta. Tinggal ikuti hati nurani kita, maka jalanpun akan terbuka dengan sendirinya. Alam semesta ini menyediakan jauuuuh lebih banyak daripada yang kita inginkan. Dan kita semua memiliki potensi yang sama untuk meraihnya.

Menarik hal-hal yang positif contohnya :

• Yakinkan bahwa kita akan menjadi orang yang sehat, jangan mengatakan bahwa kita tidak ingin sakit.
• Yakinkan bahwa kita akan punya anak yang sholeh, jangan katakana bahwa kita tidak ingin anak yang nakal.

Kedua contoh diatas menunjukan perlunya menggunakan semua energi positif, termasuk kata-kata positif dalam hidup kita. Karena alam bawah sadar kita tidak mengenal kata tidak. Bilang sehat, bukan tidak sakit. Karena alam bawah sadar kita hanya menyerap kata sakitnya saja, tanpa mengenal kata tidak sakit.

Itulah diantaranya isi dari buku ini, yang akan menunjukkan pada kita bagaimana menjadi orang yang kita inginkan. Dijabarkan pula bagaimana rahasia uang, rahasia relasi, rahasia kesehatan, rahasia dunia, rahasia kita, dan rahasia kehidupan. Kalau pendapat saya, anak kecilpun harus tahu intisari dari buku ini, apalagi orang dewasa. Buku ini sudah difilmkan, film yang saya idam-idamkan untuk saya tonton.

Label: , , ,

Posted on 10 Maret 2008 |
0 Komentar:

Posting Komentar

Back to  Beranda