Resensi Buku Rich Dad Poor Dad Resensi Buku Attractor Factor Resensi Buku Master Your Mind Resensi Buku The Secret-Rhonda Byrne Resensi Buku Financial Revolution by Tung Desem 

Waringin  
Looking for something? Ask uncle G00gle...

Page Popularity


Latest Post

Categories

Links

Supported

Live Counter


Archives


Traffic Stat

Perjuangan hidup tak selalu dimenangkan oleh mereka yang terkuat atau yang paling sigap, cepat atau lambat, orang yang YAKIN DIRINYA BISA, itulah yang tampil menjadi JUARA (Napoleon Hill)

Ibuku seorang BLOGGER


Blinklist Blogmarks Bumpzee Dzone Furl Netscape Netvouz Reddit scoopeo Scuttle Smarking Taggly Yahoo my Web Digg Delicious Stumbleupon technorati

Ibuku seorang Blogger

Namaku Shafa. Lengkapnya Nayla Shafa Setiawan. Tapi aku suka kalau dipanggil cinta. Karena aku terlahir dari cinta, dan dibesarkan oleh cinta hehehe….Ayahku pegawai swasta, sedangkan mamah jagain aku sambil mencoba bisnis dari rumah. Padahal dulu mamah juga kerja, tapi karena aku suka nangis jerit-jerit kalau Ayah sama mamah pergi, akhirnya Mamah memilih keluar kerja aja.

Kalau aku lagi tidur, Mamahku biasanya main computer, ngeblog tepatnya. Katanya lumayan buat menyalurkan hobi menulis. Sebenarnya menulis sudah dilakukan Mamah sejak SD, dimulai dari nulis diary, kemudian di SMP mulai menulis puisi. Katanya sih (ehm..ehm..pamer dikit nih..), waktu SMP ini guru bahasanaya pernah kagum sama tulisan puisi Mamah, sampai beliau bela-belain ngetikin dan mengirimkannya ke redaksi surat kabar. Tapi sayang ga dimuat…hahaha…kaciaaaan deh.

Sejak lulus SMP sampai sekarang hobi menulis Mamah nyaris berhenti. Habisnya Mamah sekolah di STM yang sibuk dengan pelajaran, kerja juga sama sibuknya. Nah…karena sekarang Mamah jadi pengangguran terselubung, alias jagain aku doang, alias jadi ibu rumah tangga, hobi ini mulai dirintis lagi. Selamat belajar lagi ya Mah.....

Salam sayang dari aku,

Nayla Shafa,

yang Juli tahun 2007 ini genap berusia 2 tahun.

@Nienz. Jakarta, Nov 2007

*Langit Jakarta sedang mendung, Shafa dan ayahnya lagi terlelap.

Label:

Posted on 24 November 2007 |
0 Komentar:

Posting Komentar

Back to  Beranda