Resensi Buku Rich Dad Poor Dad Resensi Buku Attractor Factor Resensi Buku Master Your Mind Resensi Buku The Secret-Rhonda Byrne Resensi Buku Financial Revolution by Tung Desem 

Waringin  
Looking for something? Ask uncle G00gle...

Page Popularity


Latest Post

Categories

Links

Supported

Live Counter


Archives


Traffic Stat

Perjuangan hidup tak selalu dimenangkan oleh mereka yang terkuat atau yang paling sigap, cepat atau lambat, orang yang YAKIN DIRINYA BISA, itulah yang tampil menjadi JUARA (Napoleon Hill)

I'm back


Blinklist Blogmarks Bumpzee Dzone Furl Netscape Netvouz Reddit scoopeo Scuttle Smarking Taggly Yahoo my Web Digg Delicious Stumbleupon technorati

Alhamdulillah, bisa posting lagi, dah lama ga posting nih....abis istirohat panjang. Ada kabar baru nih, gw lagi sibuk banget bikin blog, dah ada bebrapa blog,,,hehehe,,ya pinginnya tuh blog baru gw sisipin adsense kali aja ada yg ngasilin money, kan lumanyan. Pinginnya gw kalo tuh blog2 dah pada bisa ngasilin dollar gw bisa resign n concern ngurus blog sama bisnis retail gw. Dah cape gw kerja sama orang. Target gw dalam 3 bulan kedepan blog2 gw bisa beranak dollar,,,heheheh,,,,mimpi ga papakan.

trus untuk bisnis retail, sekarang dipegang full sama mylovely wife, ya sambil jaga anak atau tepatnya jaga anak sambil jaga tokolah, dan alhamdulillah sejak dipegang penuh sama istriku omzet toko ada peningkatan yg lumayan, mungkin beda kali ya cara ngadepin pelanggannya, dibandingin penjaga toko gw yg dulu. mmmmhhhhh....

Dah dulu ah,,,lanjut ntar. Masih malassss.

Label:

Posted on 04 Juli 2007 |
0 Komentar:

Posting Komentar

Back to  Beranda