Resensi Buku Rich Dad Poor Dad Resensi Buku Attractor Factor Resensi Buku Master Your Mind Resensi Buku The Secret-Rhonda Byrne Resensi Buku Financial Revolution by Tung Desem 

Waringin  
Looking for something? Ask uncle G00gle...

Page Popularity


Latest Post

Categories

Links

Supported

Live Counter


Archives


Traffic Stat

Perjuangan hidup tak selalu dimenangkan oleh mereka yang terkuat atau yang paling sigap, cepat atau lambat, orang yang YAKIN DIRINYA BISA, itulah yang tampil menjadi JUARA (Napoleon Hill)

Congratulation for Me !


Blinklist Blogmarks Bumpzee Dzone Furl Netscape Netvouz Reddit scoopeo Scuttle Smarking Taggly Yahoo my Web Digg Delicious Stumbleupon technorati

Insya Allah keputusanku sudah bulat, emang udah ga ada kemungkinan mundur ding...surat pengunduran diri sudah dibuat...

Terasa berat...bukan berat karena ga pingin keluar kerja, tapi ngerasa berat menghadapi targetku sendiri dalam masalah bisnis...padahal harusnya aku fun aja ya...it's just a game..hehhe...smile pliiiis....inilah hari-hari kebebasanku...aku harus merayakannya, jutaan orang menginginkan hal ini, tapi kebanyakan dari mereka tidak berani :).

Atasanku bilang, akan boring banget berdiam diri di rumah doang...ada juga yang melihatku dengan tatapan ga percaya, alah emang bisnis mudah gitu...emang menghasilkan uang gitu... :D..sedikit sekali yang memberiku support, kebanyakan malah melihatku seperti orang aneh. Di benaknya pasti berfikir, udah ga tahan nih, jadi outsorcing terus, lebih baik pura2 sibuk bisnis, coba kalau udah jadi karyawan tetap, gaji gede, status jelas, ga ada deh cerita bisnis-bisnisan...hehehe...

Mungkin ada benarnya, statusku yang masih outosorcing setelah 5 tahun kerja di perusahaan besar ini, sebagai pemicu utama kegerahanku. Mulailah aku nyalahin perusahaan, merasa diperlakukan dengan tidak adil,biasalah...nyari kambing hitam, nyari pembenaran, dan merasa diriku jadi korban. Tapi itu semua bukan jawaban ataupun penyelesaian. aku malah makin terpuruk, karena lahir dan bathin jadi tersiksa...

Kemudian aku bertemu teman2 yang mengenalkan aku pada sebuah 'dunia lain'. Dunia yang sebenarnya lebih aku kenal, tapi selama bertahun2 belakangan ini aku lupakan. Dunia perdagangan. Ada 2 hal yang membuat orang takut dengan dagang, pertama ga punya bakat, dan kedua ga punya modal..tapi kalau aku pikir2, kalau orang lain bisa memulai dari nol, kenapa aku engga...

So, congratulation for me...bissmillahirrahmanirrahim....

Label:

Posted on 09 April 2007 |
0 Komentar:

Posting Komentar

Back to  Beranda