Resensi Buku Rich Dad Poor Dad Resensi Buku Attractor Factor Resensi Buku Master Your Mind Resensi Buku The Secret-Rhonda Byrne Resensi Buku Financial Revolution by Tung Desem 

Waringin  
Looking for something? Ask uncle G00gle...

Page Popularity


Latest Post

Categories

Links

Supported

Live Counter


Archives


Traffic Stat

Perjuangan hidup tak selalu dimenangkan oleh mereka yang terkuat atau yang paling sigap, cepat atau lambat, orang yang YAKIN DIRINYA BISA, itulah yang tampil menjadi JUARA (Napoleon Hill)

2007 = Omzet sebesar 180 juta rupiah


Blinklist Blogmarks Bumpzee Dzone Furl Netscape Netvouz Reddit scoopeo Scuttle Smarking Taggly Yahoo my Web Digg Delicious Stumbleupon technorati

Awal Februari niiih....genap 5 bulan berarti aku belajar bisnis...waktu berjalan begitu cepat ya...

Hasil itung2an akhir bulan januari 2007, alhamdulilah ada peningkatan omzet setiap bulannya. Bahkan dari Desember ke Januri kenaikan mencapai sekitar 50 persen. Hal ini karena pengembangan cakupan komoditi yang kami jual bertambah, yang sebelumnya perlengkapan bayi saja, sekarang perlengkapan ABG dan aksesoris. Menurutku, pasarnya memang ada, tinggal nyiapin modal dan sensitif aja dengan trend yang sedang in.

Target kami untuk tahun ini adalah, omzet bulanan sebesar 10 juta rupiah, berarti omzet sebesar 120 juta rupiah per tahun, per toko. Target kedua, buka toko lagi pada bulan Juli 2007, dengan target omzet bulanan yang sama yaitu 10 juta rupiah per bulan. Jadi untuk omzet total Tahun 2007 adalah 180 juta setahun.

Bissmillah, semoga Allah SWT membimbing dan memudahkan cita-cita kami. Amiin.

Kenapa target ini harus kami tuliskan dan blow up ? yup, karena kami ingin ini jadi cita-cita alam sadar dan bawah sadar kami. Jadi 'beban' pikiran yang menyenangkan sehingga langkah kami akan selalu dibimbing ke arah yang kami inginkan. Amiin.

Label:

Posted on 01 Februari 2007 |
0 Komentar:

Posting Komentar

Back to  Beranda