Resensi Buku Rich Dad Poor Dad Resensi Buku Attractor Factor Resensi Buku Master Your Mind Resensi Buku The Secret-Rhonda Byrne Resensi Buku Financial Revolution by Tung Desem 

Waringin  
Looking for something? Ask uncle G00gle...

Page Popularity


Latest Post

Categories

Links

Supported

Live Counter


Archives


Traffic Stat

Perjuangan hidup tak selalu dimenangkan oleh mereka yang terkuat atau yang paling sigap, cepat atau lambat, orang yang YAKIN DIRINYA BISA, itulah yang tampil menjadi JUARA (Napoleon Hill)

Mencari KEBAHAGIAAN ?


Blinklist Blogmarks Bumpzee Dzone Furl Netscape Netvouz Reddit scoopeo Scuttle Smarking Taggly Yahoo my Web Digg Delicious Stumbleupon technorati

Masih nyari kebahagiaan kan ?

Ya ampuuun mau kemana lagi sih ? kebahagiaan itu masih tetep ada disini, di dalam hati, ga kemana-mana. Cuman emang kadang lupa sih ya...hehehe

Maklum abis sakit nih, jadi merenung dikit. Dulu aku pikir kebahagiaan itu ketika punya usaha bagus, ga perlu cape-cape kerja (apalagi kerja di orang), punya rumah, kendaraan..dsb....mungkin bener juga sih, kalau item2 itu bagian dari kebahagiaan. Tapi ya ga mungkin lah hidup mulus terus kayak gitu, ada aja yang jadi problem. Makanya kalau acuannya hanya fisik kayak gitu, kebahagiaan ga mungkin kita dapet. Lha wong, udah punya satu gunung, pengen dua gunung kok...ya ga ?

Aku pikir kebahagiaan itu puncaknya ketika kita bisa bersyukur. Dalam suka maupun duka tetap bersyukur dan bersabar. Kebahagiaan adalah kenikmatan menerima apa yang telah Allah SWT karuniakan dan takdirkan. Kenikmatan ketika bisa beribadah dengan khusyu, ketundukan yang tidak berbatas.

Makanya aku bermimpi, bagiku kesuksesan adalah ketika kami bisa ikut mensukseskan orang lain juga. Ketika usaha kita membawa kebaikan buat kami dan orang lain, keluarga, tetangga, dan masyarakat. Memberi, memberi dan memberi....Amiin. Itulah kebahagiaan, ketika tangan kita di atas, kehadiran kita memberi banyak manfaat untuk orang lain. Bisa engga ya ?

Oh iya, ada miracle yang (sebenarnya aku malu nih), sebelum sakit kami lagi pusing mikirin modal buat warung. Kita pikir, ada suntikan dana 2 juta aja lumayan nih...tapi darimana ya....eh, ternyata kemaren benar-benar datang dana tidak disangka-sangka...dan jumlahnya hampir 2 juta. Subhanalloh...., benar-benar di luar dugaan... :)

Label:

Posted on 17 Januari 2007 |
0 Komentar:

Posting Komentar

Back to  Beranda