Resensi Buku Rich Dad Poor Dad Resensi Buku Attractor Factor Resensi Buku Master Your Mind Resensi Buku The Secret-Rhonda Byrne Resensi Buku Financial Revolution by Tung Desem 

Waringin  
Looking for something? Ask uncle G00gle...

Page Popularity


Latest Post

Categories

Links

Supported

Live Counter


Archives


Traffic Stat

Perjuangan hidup tak selalu dimenangkan oleh mereka yang terkuat atau yang paling sigap, cepat atau lambat, orang yang YAKIN DIRINYA BISA, itulah yang tampil menjadi JUARA (Napoleon Hill)

WHO am I


Blinklist Blogmarks Bumpzee Dzone Furl Netscape Netvouz Reddit scoopeo Scuttle Smarking Taggly Yahoo my Web Digg Delicious Stumbleupon technorati

Sedikit merenung…
menghentikan rutinitas, untuk menemukan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang sering melintas dalam setiap perjalanan waktu yang aku lalaui..
untuk apa semua pilihan-pilihan yang aku ambil
untuk siapa semua ini aku lakukan
bagaimana aku bisa mencapai semua mimpi-mimpiku…
kapan aku disebut sukses
kapan aku sebenarnya sudah gagal..apa batasannya..
kapan harus melanjutkan semua ini, kapan harus menghentikannya
apa yang ingin kuraih
apa yang aku sukai dan tidak aku sukai
benarkah aku sudah bahagia….

Aku ingin membiarkan hidup berjalan apa adanya
Membiarkan aku merangkai mimpi dan berusaha merajutnya menjadi kenyataan..
Tapi kadang masih ada sesak saat berhadapan dengan kekecewaan
Saat aku berjalan di jalur kegamangan
Saat berhadapan dengan dilema dan kandasnya sebuah harapan

Aku bahkan tidak tahu darimana aku harus mulai
menata diri, menata hati, menata langkah
darimana mesti berbenah
terlalu sesak dada ini
terlalu cepat adrenalin mengalir di tubuhku
membuat tulang-tulangku lemas
dan sudah lama juga tawa lepas pergi dari hari-hariku

Mungkin ini salahku
Yang membiarkan sepotong hati ini terombang-ambing
Tidak berhasil melabuhkannya di tempat yang tepat…
Aku menyadari, meski sedikit sekali yang kulakukan
Agar aku (sekali lagi) berbenah diri…..


Jakarta, 08 Desember 2006
lanienz

Label:

Posted on 08 Desember 2006 |
0 Komentar:

Posting Komentar

Back to  Beranda