Resensi Buku Rich Dad Poor Dad Resensi Buku Attractor Factor Resensi Buku Master Your Mind Resensi Buku The Secret-Rhonda Byrne Resensi Buku Financial Revolution by Tung Desem 

Waringin  
Looking for something? Ask uncle G00gle...

Page Popularity


Latest Post

Categories

Links

Supported

Live Counter


Archives


Traffic Stat

Perjuangan hidup tak selalu dimenangkan oleh mereka yang terkuat atau yang paling sigap, cepat atau lambat, orang yang YAKIN DIRINYA BISA, itulah yang tampil menjadi JUARA (Napoleon Hill)

Before 'n After LEBARAN


Blinklist Blogmarks Bumpzee Dzone Furl Netscape Netvouz Reddit scoopeo Scuttle Smarking Taggly Yahoo my Web Digg Delicious Stumbleupon technorati

Lebaran....wow...!! selalu memberikan warna tersendiri. Ada kenangan-kenangan masa kecil di kmapung halaman, kenangan takbir keliling...berebut kendaraan kalau mau mudik..hmmm..tidak terkatakan pokoknya...

Cerita Shafa Shop ah, before and after Lebaran...:)

Masuk Ramadhan minggu pertama, pendapatan jeblok abisss...pokoknya malu deh kalau ingat jumlah nominal pendapatan perhari. Mungkin penyebabnya karena orang2 sedang konsen ke puasa, dan persediaan sembako. Penurunan ini banyak memperngaruhi mood, kekhusyuan puasa, sama semangat untuk maju...pokoknya aku pasrah saja, kayaknya memang perlu banget tahu kondisi pasar, pada masing2 bulan bahkan minggu.

Minggu kedua mulai normal, walaupun masih jauh dari target, tapi minimal tidak sekacau minggu pertama. Peningkatan baru terasa di pertengahan minggu kedua sampai minggu ketiga. alhamdulillah target yang kita tetapkan hampir tercapai. Emang target kita masih malu2 sih, belum bombastis..tapi ini sementara looo.......hehehehe....Akhir minggu ketiga terasa ramai..bahkan ada miracle, ada pesenan kado untuk temen2 kantor dengan nominal yang lumayan...alhamdulillah...Minggu keempat toko udah mesti tutup, kareana kita mudik...(sayang juga ya..).

Awal November ini, Shafa shop baru buka lagi, masih sepiiii, mana barangnya dikit banget karena belum keburu belanja, spanduknya masih pakai yang lama (produk gagal..:( karena kita sendiri yg kurang paham tentang spanduk), rak-raknya masih berantakan...duuuh...harus segera ditingkatkan, harus dibenahi...!!!!!

Eh, ada rencana mau buka konter voucher & Asesoris nih..ini sih inisiatif miswaku...full of his idea, aku paling ngasih saran dikit2...semoga bisa lancar dan menguntungkan...Amiin..


Created by lanienz
Posted on 03 November 2006 |
0 Komentar:

Posting Komentar

Back to  Beranda