Resensi Buku Rich Dad Poor Dad Resensi Buku Attractor Factor Resensi Buku Master Your Mind Resensi Buku The Secret-Rhonda Byrne Resensi Buku Financial Revolution by Tung Desem 

Waringin  
Looking for something? Ask uncle G00gle...

Page Popularity


Latest Post

Categories

Links

Supported

Live Counter


Archives


Traffic Stat

Perjuangan hidup tak selalu dimenangkan oleh mereka yang terkuat atau yang paling sigap, cepat atau lambat, orang yang YAKIN DIRINYA BISA, itulah yang tampil menjadi JUARA (Napoleon Hill)

Melawan Ketakutan


Blinklist Blogmarks Bumpzee Dzone Furl Netscape Netvouz Reddit scoopeo Scuttle Smarking Taggly Yahoo my Web Digg Delicious Stumbleupon technorati

"Takut Mati Jangan Hidup, Takut Hidup Mati Sekalian"

Usia semakin banyak, rasa takut semakin besar. Dulu waktu masih anak-anak, rasa takut masih sedikit. Belum bisa merangkak, belajar merangkak, sampe baret-baret. Pingin jalan, belajar jalan, ampe babak belur.

Agak gedean dikit, ketakutan semakin besar. Lulus sekolah takut ga dapet kerja. Udah kerja, takut dipecat. Usia dah bertambah takut ga dapet jodoh. Udah nikah takut ga punya anak. Hmmm...cape banget yah..pertanyaannya adalah, cukupkah rasa takut untuk menyelesaikan masalah ? tidak dong pastinya. Rasa takut itu penting, untuk memotivasi orang agar selalu dinamis. Memiliki keinginan lebih dan terus lebih lagi.

Ketika kita terlahir ke dunia, tangisan kita yang pertama adalah ketakutan kita yang pertama. Takut akan perubahan, merasa kehilangan kenyamanan. Mulai saat itu kita dipaksa berjuang, untuk diri kita, dan lingkungan kita, berjuang bertahan hidup, berjuang melawan keganasan alam.

Kalau hari ini apa yang aku lakukan masih tertatih-tatih...apa yang aku dapatkan masih jauh dari target yang aku tetapkan, lantas apa yang harus aku lakukan...Terus terang ada ketakutan dalam hatiku, takut gagal, takut sia-sia, takut tidak bisa berbuat lebih dari ini, takut tergilas oleh keadaan. Wajar kan ya ?
Posted on 26 September 2006 |
0 Komentar:

Posting Komentar

Back to  Beranda