Resensi Buku Rich Dad Poor Dad Resensi Buku Attractor Factor Resensi Buku Master Your Mind Resensi Buku The Secret-Rhonda Byrne Resensi Buku Financial Revolution by Tung Desem 

Waringin  
Looking for something? Ask uncle G00gle...

Page Popularity


Latest Post

Categories

Links

Supported

Live Counter


Archives


Traffic Stat

Perjuangan hidup tak selalu dimenangkan oleh mereka yang terkuat atau yang paling sigap, cepat atau lambat, orang yang YAKIN DIRINYA BISA, itulah yang tampil menjadi JUARA (Napoleon Hill)


Blinklist Blogmarks Bumpzee Dzone Furl Netscape Netvouz Reddit scoopeo Scuttle Smarking Taggly Yahoo my Web Digg Delicious Stumbleupon technorati

KERIKIL

Menghadapi kerikil yang mau tidak mau ada di setiap jalanan, adalah kegigihan tersendiri. Kalau kendaraan yang kita gunakan besar, maka kerikil itu dengan mudah kita lewati. Tapi kalau kendaraan yang kita pakai bannya kecil, kemungkinan jatuhnya jadi besar. Yang penting sekarang, kendaraan apa yang kita pakai ? dan apakah kendaraan itu ?

Kendaraan itu mungkin pikiran kita, mungkin orang-orang di sekeliling kita, yang mencintai dan mendukung kita, atau harta yang kita miliki……….

Seperti aku yang masih merintis sesuatu, yang membangun sebuah jati diri, mengembangkan semua potensi yang kumiliki. Di depanku ada pasir, ada kerikil, batu-batu, dan karang…bagaimana aku menghadapinya ?menyerah ? tidak, kupikir, tidak ada batasan atau titik yang membolehkan manusia menyerah pada keadaaan. Janji Allah, nasib bisa diubah, dan harus orang itu sendiri yang mengubahnya, janji siapa lagi yang peling tepat selain janji Allah dan Rasulnya…

Orang-orang di sekelilingku ? ada banyak orang baik di luar sana. Ada suami yang mendukung penuh, ada orang tua yang melakukan segalanya, ada keluarga dan sahabat-sahabat yang mendoakan….apalagi ?

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, kalau kegagalan itu digunakan sebagai pelajaran. Ya, inilah universitas kehidupan.
Posted on 13 September 2006 |
0 Komentar:

Posting Komentar

Back to  Beranda