Resensi Buku Rich Dad Poor Dad Resensi Buku Attractor Factor Resensi Buku Master Your Mind Resensi Buku The Secret-Rhonda Byrne Resensi Buku Financial Revolution by Tung Desem 

Waringin  
Looking for something? Ask uncle G00gle...

Page Popularity


Latest Post

Categories

Links

Supported

Live Counter


Archives


Traffic Stat

Perjuangan hidup tak selalu dimenangkan oleh mereka yang terkuat atau yang paling sigap, cepat atau lambat, orang yang YAKIN DIRINYA BISA, itulah yang tampil menjadi JUARA (Napoleon Hill)

Pentingnya sebuah PELAYANAN


Blinklist Blogmarks Bumpzee Dzone Furl Netscape Netvouz Reddit scoopeo Scuttle Smarking Taggly Yahoo my Web Digg Delicious Stumbleupon technorati

Hari kamis kemarin gw ada kerjaan ke karawang, lumayan jalan jalan jauh dikit, biasanye kan dalem kota mulu. Ceritanya dalam perjalanan pulang kita istirahat di tempat peristirahatan yang ada di samping tol itu, tempat peristirahatan yang baru, yang fasilitasnya lengkap banget, mo makan ada, mo nongkrong ada, mo sholat ada n termasuk lumayan lega musholanya, n atu lagi toiletnya banyak, n kemarin gw test,,,hehehe,,,n sama kayak di tempat umum lainnya,,, musti bayar,,,but ga papa sih ,, bagi bagi rezeki.

Kalo gw perhatiin sekarang ini banyak banget tempat peristirahatan yang bagus banget di jalan tol, dari bandung sampai merak ada dan fasilitasnya bagus banget, ya mungkin nantinya mungkin bisa di jadiin wisata tol kali. Klo buat Jasa Marga mungkin ini sebuah pelayanan extra sekaligus bisnis tambahan di samping untuk mengurangi jumlah kecelakaan yang diakibatkan kecapean sang pilot.

Trus ada tambahan pas terakhir gw ngisi bensin motor gw, ada pengalaman yang lumayan positif, waktu itu gw beli bensin di spbu-pertamina di sekitar lebak bulus tengah, spbu baru ceritanya, gw pingin coba aja sekaligus butuh walopun sebenarnya deket situ sekitar 500 meter lagi ada spbu lain. Pas gw dateng langsung di sambut senyum manis n ucapan selamat pagi, gw kikuk juga digituin maklum ga biasa,,,hehehe,,,langsung ngisi n ga tumpah,,bagus juga gw pikir,,, soalnya kadang petugas spbu tuh ngasal klo ngisi bensin kadang sampai kececer gitu kan sayang ye, mana bensin musti ngirit,,,heheh,,tapi gw puas sama pelayanannya.

Mudah-mudahan kedepannya semua spbu pertamina kayak gitu, soalnya shell sama petronas dah masuk juga ke bisnis ritel ini, jangan sampai pertamina menjadi penonton di negeri sendiri.



Label:

Posted on 24 November 2006 |
0 Komentar:

Posting Komentar

Back to  Beranda