Resensi Buku Rich Dad Poor Dad Resensi Buku Attractor Factor Resensi Buku Master Your Mind Resensi Buku The Secret-Rhonda Byrne Resensi Buku Financial Revolution by Tung Desem 

Waringin  
Looking for something? Ask uncle G00gle...

Page Popularity


Latest Post

Categories

Links

Supported

Live Counter


Archives


Traffic Stat

Perjuangan hidup tak selalu dimenangkan oleh mereka yang terkuat atau yang paling sigap, cepat atau lambat, orang yang YAKIN DIRINYA BISA, itulah yang tampil menjadi JUARA (Napoleon Hill)

Menuju TANGAN DI ATAS


Blinklist Blogmarks Bumpzee Dzone Furl Netscape Netvouz Reddit scoopeo Scuttle Smarking Taggly Yahoo my Web Digg Delicious Stumbleupon technorati

Perkenalkan TDA..!!!

Sebuah komunitas bisnis yang dipelopori oleh para pebisnis sukses dan pemula. Provokator sekaligus pendirinya adalah Pak Roni Yuzirman, beliau seorang bisnisman di bidang garment yang sukses membidik pasar online lewat internet. Di belakang beliau berderet sejumlah nama-nama terkenal yang mendukung komunitas ini, ada Pak Haji Ali, salah satu 'gajah' Tanah Abang, yang omzetnya milyaran, ada Tung Desem Waringin, motivator no. 1 di Indonesia...dan masih banyak lagi yang membuat darah berdesir kalau mendengar kehebatan mereka.

Komunitas yang masih belum genap setaun dibentuk ini, diilhami oleh sebuah hadist Rasulullah SAW bahwa tangan diatas lebih baik daripada tangan di bawah. Memiliki visi membangun para enterpreuneur handal, yang berani take action dengan kondisi awal seadanya. Membangun sebuah sinergi bisnis antar anggotanya. Menjalin persaudaraan sehingga medan bisnis yang baru ditempuh bisa ditaklukan.

Bagi kami TDA adalah harta karun.
Pemikiran kami yang masih pegawai sebuah perusahaan besar ini, diobok-obok sampai habis-habisan. Kalau dulu pemikiran kita berkutat seputar kesulitan mencari kerja, kejenuhan setelah kerja, atau hal-hal lain seputar dunia kepegawaian. Maka kini yang ada di pemikiran kita adalah motivasi, motivasi dan motivasi.

Pak TDW bilang, jadilah bintang dalam profesi yang anda sukai dan anda pilih. Terserah anda mau jadi karyawan, pedagang, konsultan, atau bidang-bidang lainnya...tapi dimanapun anda harus berprestasi.

Bagi kami, ada keinginan untuk bebas menjadi diri sendiri. Keinginan untuk bisa menentukan kapan hari kerja kami dan hari libur kami. Jadi memang tidak ada pilihan, kecuali kami menjadi enterpreuneur.

Bissmillah....

Label:

Posted on 01 Desember 2006 |
0 Komentar:

Posting Komentar

Back to  Beranda