Resensi Buku Rich Dad Poor Dad Resensi Buku Attractor Factor Resensi Buku Master Your Mind Resensi Buku The Secret-Rhonda Byrne Resensi Buku Financial Revolution by Tung Desem 

Waringin  
Looking for something? Ask uncle G00gle...

Page Popularity


Latest Post

Categories

Links

Supported

Live Counter


Archives


Traffic Stat

Perjuangan hidup tak selalu dimenangkan oleh mereka yang terkuat atau yang paling sigap, cepat atau lambat, orang yang YAKIN DIRINYA BISA, itulah yang tampil menjadi JUARA (Napoleon Hill)

Blogger Custom Domain


Blinklist Blogmarks Bumpzee Dzone Furl Netscape Netvouz Reddit scoopeo Scuttle Smarking Taggly Yahoo my Web Digg Delicious Stumbleupon technorati

Akhirnya setelah beberapa lama kebingungan setting custom domain untuk blog ini, ketemu juga masalahnya, sekarang blog ini url-nya jadi mommyshafa.cn, dan alhamdulillah up sekitar dua hari yang lalu.[...]Blogger Custom DomainAkhirnya setelah beberapa lama kebingungan setting custom domain untuk blog ini, ketemu juga masalahnya, sekarang blog ini url-nya jadi mommyshafa.cn, dan alhamdulillah up sekitar dua hari yang lalu.

Harga domain dot CN-nya sendiri, sangat murah hanya Rp 2300, register di Idwebhost, kebetulan registernya pas ada promo jadinya murah benget. Beli sekitar 22 domain, agak kebingungan juga sih ngasih nama-nya soalnya banyak banget. hehehhe.

Beberapa dari domain dot cn nya, udah ada yang di parkirin di SEDO, ya ga berharap banyak sih, soalnya belum keindex, daripada dianggurin ga jelas, ya jadinya di parkirin, harapannya kali aja ada yang nyasar.

Kalo ada yang mau Custom domain juga, silahkan mampir ke blog-nya mas agus, ada panduan yang lengkap untuk custom domain blogger.

Label: ,

Posted on 11 April 2008 |
0 Komentar:

Posting Komentar

Back to  Beranda