Resensi Buku Rich Dad Poor Dad Resensi Buku Attractor Factor Resensi Buku Master Your Mind Resensi Buku The Secret-Rhonda Byrne Resensi Buku Financial Revolution by Tung Desem 

Waringin  
Looking for something? Ask uncle G00gle...

Page Popularity


Latest Post

Categories

Links

Supported

Live Counter


Archives


Traffic Stat

Perjuangan hidup tak selalu dimenangkan oleh mereka yang terkuat atau yang paling sigap, cepat atau lambat, orang yang YAKIN DIRINYA BISA, itulah yang tampil menjadi JUARA (Napoleon Hill)

Resensi Buku : Financial Revolution (Tung Desem Waringin)


Blinklist Blogmarks Bumpzee Dzone Furl Netscape Netvouz Reddit scoopeo Scuttle Smarking Taggly Yahoo my Web Digg Delicious Stumbleupon technorati

Buku yang dahsyat. Kata dahsyat sering sekali diucapkan uleh Pak Tung Desem Waringin atau yang sering kita kenal dengan nama Pak TDW. Buku Financial Revoluton ini memang dahsyat, karena isinya sangat komplit. Terasa sekali kekuatan motivasi dalam kata-katanya. TDW berusaha meramu berbagai ilmu dari guru-guru motivasi internasional dan menyampaikan kembali dalam bahasa yang lebih mudah dimengerti. Uraiannya detail dan tuntunannya langkah per langkah. Baca Lanjutannya »
Financial Revolution
oleh Tung desem Waringin


Resensi Buku Financial Revolutiom by Tung Desem WaringinBuku yang dahsyat. Kata dahsyat sering sekali diucapkan uleh Pak Tung Desem Waringin atau yang sering kita kenal dengan nama Pak TDW. Buku Financial Revoluton ini memang dahsyat, karena isinya sangat komplit. Terasa sekali kekuatan motivasi dalam kata-katanya. TDW berusaha meramu berbagai ilmu dari guru-guru motivasi internasional dan menyampaikan kembali dalam bahasa yang lebih mudah dimengerti. Uraiannya detail dan tuntunannya langkah per langkah.

Di awal tulisan, TDW menunjukan bagaimana seseorang bisa kaya, yaitu selalu bersiap diri dengan pikiran terbuka untuk terus belajar dan bertindak. Mereka juga harus memiliki multiple streams of income (memiliki sumber pendapatan beragam). Dan kenapa banyak orang tidak kaya, ternyata karena paradigma berfikir yang salah, seperti keyakinan yang bertabrakan dengan cita-cita, tidak mempunyai tujuan yang jelas, dsb.

Untuk mengobati kesalahan-kesalahan tersebut, maka kita harus melakukan hal yang sebaliknya. Diantaranya :

1. Keyakinan benar dan bulat untuk menjadi kaya.

Keyakinan adalah sesuatu yang kita yakini dan hidup dalam batin kita, yang entah secara sadar atau tidak, menntukan sikap dan tindakan kita. Oleh karena itu, penting sekali kita memiliki keyakinan yang benar. Keyakinan datangnya dari pengalaman hidup kita, apa yang kita baca, dengar dan rasakan. Tapi keyakinan yang sudah ada bisa berubah, kalau kita memang menginginkannya.

2. Menetapkan tujuan yang jelas dan mantap.

Tujuan yang kita buat harus secara positif, dan spesifik. Tulis tujuan kita agar selalu tercetak dalam otak kita dan bawah sadar kita

3. Menumbuhkan keyakinan untuk mencapai tujuan

4. Harus mencapai tujuan

5. Strategi untuk kaya dengan cepat dan aman

6. Dan seterusnya….



Banyak sekali yang bisa kita dapat dari buku ini. Banyak pemikiran dari guru-guru motivasi dunia beliu tulis lagi. Jadi bagi yang memulai membaca buku-buku motivasi, buku ini bisa dijadikan yang pertama anda miliki. Karena di dalamnya ada intisari ilmu Anthony Robbins, Adam Khoo, Robert T. Kiyosaki, dsb. TDW adalah guru motivasi sekaligus guru bisnis.

Benar-benar DAHSYAT !

Label: , , , ,

Posted on 25 Maret 2008 |
3 Komentar:

Blogger Ferdynando D. Savio mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
6:43 PM 

Anonymous Anonim mengatakan...
buku yang bagus.
saya sudah beberapa kali membacanya. minimal setiap tahun saya membcanya 1x.

cheers,

Ferdy D.Savio
6:53 PM 

Anonymous Buy Contact Lenses mengatakan...
Very nice post. I merely stumbled upon your journal and wished to mention that I even have extremely enjoyed browsing your weblog posts. finally I’ll be subscribing on your feed and that i am hoping you write once more terribly soon!

3:59 PM 

Posting Komentar

Back to  Beranda